Pantau Vaksinasi di SMP 3 Majene, Kepsek : Terima Kasih Pak Kapolda

oleh - Views

Majene, updateharian.com– Kedatangan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno di SMP 3 Majene memberi kesan bagi semua penyelenggara pendidikan maupun pelajar di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 3 Syamsuar, S.Pd M.Pd yang menerima bantuan tersebut langsung mengungkapkan rasa syukur dan rasa hormatnya kepada bapak Kapolda yang telah meluangkan kesempatannya untuk hadir langsung memberikan semangat kepada kami.

“Ini merupakan pertama kalinya Kapolda mengunjungi sekolah kami, semoga melalui kujungan ini dapat menjadi motifasi untuk guru dan semua murid agar lebih giat lagi,” tutur Syamsuar, Seperti yang dikutip dari rilis yang dikirim humas polda Sulbar, Jumat 25 Februari 2022.

Sementara, Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut menyertai Kapolda menyebutkan kunjungan Kapolda pada kegiatan vaksinasi serentak di SMPN 3 ini untuk memastikan percepatan vaksinasi di wilayahnya benar-benar maksimal sebagai penanganan terbaik pandemi Civid-19 saat ini.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap seluruh pihak tetap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung penanganan pandemi lewat vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan jaga jarak.

Selain melakukan tinjauan langsung ke lokasi vaksi serentak guna memastikan maksimalisasi kegiatan vaksin, seperti biasanya Kapolda Sulbar beserta rombongannya, Dandim Majene, Kapolres Majene, Dinas Kesehatan bersama-sama mengikuti meeting zoom bersama Kapolri.

Dari pantau lapangan para siswa SMPN 3 Majene sangat antusias mengikuti vaksinasi, para siswa-siswi yang telah vaksin juga langsung diberikan bingkisan untuk menjaga semangat para siswa.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.