Irjen Pol Eko Budi Sampurno Apresiasi Capaian Vaksinasi di SMP 3 Majene

oleh - Views

Majene, updateharian.com– Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno kembali memantau langsung kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majene. Kali ini, Kapolda mengunjungi SMPN 3 Majene.

Jenderal Bintang dua ini langsung menyampaikan apresiasinya atas capaian vaksin di SMPN 3 yang sudah mencapai 81 persen dari 625 siswa yang ada.

“Semoga melalui kegiatan vaksinasi serentak yang agendakan langsung di SMPN 3 kali ini bisa tembus 100 persen” ucap kapolda, seperti yang dikutip dari rilis yang dikirim humas polda Sulbar, Jumat 25 februari 2022.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengungkap rasa bangga dan bahagianya atas sambutan meriah yang dilakukan oleh pihak SMPN 3 Majene.

Antusias para siswa menyambut kami dengan barisan Pasukan PBBS dan Sanggar Tari Tomeppayung SMPN 3 Majene sangat luar biasa dan berkesan untuk kami, tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga memberikan bantuan langsung kepada pihak sekolah berupa uang tunai plus Leptop untuk pembinaan bakat para siswa di SMPN 3 Majene agar lebih giat lagi belajar dan berprestasi.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.