Wakili Gubernur, Andi Bau Akram Dai Siap Dukung Percasi Sulbar

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Mewakili Gubernur Sulbar, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Sulbar, Andi Bau Akram Dai membuka secara resmi open turnamen catur Gubernur Sulbar Cup di Mamuju, Sabtu 15 Januari 2022. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Maleo Mamuju, menghadirkan sejumlah pecatur bergelar master dan non master.

Andi Bau Akram Dai,  mengaku pemerintah akan terus mendukung majunya olah raga di daerah. Termasuk dukungan terhadap keberadaan atlet catur dibawah bendera Percasi Sulbar.

“Kami berharap Percasi Sulbar dapat menggelar kegiatan rutin seperti turnamen Gubernur Sulbar Cup ini. Sebab, Bisa melahirkan atlit muda berprestasi. Untuk itu, kami sangat mengapresiasi Percasi Sulbar yang dapat penyelenggaran turnamen bergengsi ini” ucap Raja Mamuju tersebut.

Kehadiran master-master catur dari berbagai provinsi di indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan bagi kemajuan catur di Sulbar. Selain itu, keikutsertaan pecatur lokal diharapkan dapat bersaing dengan pecatur nasional .

“Kegiatan seperti ini kami harapkan juga melahirkan pecatur-pecatur handal di daerah yang kita cintai ini. Untuk itu, mari kita memberikan dukungan kepada Percasi Sulbar agar dapat membuat kegiatan yang dapat menumbuhkembangkan catur menjadi kegiatan rutin nantinya” harap Andi Bau Akram.

Seperti diketahui open turnamen catur Gubernur Sulbar Cup yang digelar dari tanggal 15 sampai 16 Januari 2022,  dihadiri sejumlah pecatur bergelar master dan non master. Percasi Sulbar menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk peserta yang bertanding. Bukan hanya kategori umum, akan ada hadiah juga bagi pecatur lokal dan yunior yang ikut bertarung.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.