128 Pecatur Ikuti Open Turnamen Gubernur Cup, Irham Azis : Mereka Bertanding Sportif

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Sebanyak 128 peserta mengikuti Open Turnamen Catur Gubernur Sulbar Cup,  yang diselenggarakan oleh Percasi Sulawesi Barat pada 15-16 Januari 2022.

Open Turnamen Catur Gubernur Cup 1 Dengan Tema ” Silaturahmi Nasional” diikuti oleh para pecatur handal hingga bergelar master dari berbagai Provinsi di indonesia.

“Kejuaran ini juga menjadi ajang Silaturahmi Nasional. Turnamen Catur Gubernur Cup 2021 ini  mempertemukan pecatur Sulawesi Barat dengan pecatur dari luar daerah, seperti dari Papua, Sulteng, Surabaya, Manado, Kalimantan, Sulsel dan pecatur dari daerah lainnya,” Ucap Ketua Panitia Pelaksana, Irham Azis S.IP, WNP, Sabtu 15 Januari 2022.

Dia pun berharap Turnamen Catur Gubernur Cup tersebut dapat melahirkan juara atau bintang baru. Utamanya,  pecatur lokal sulbar diharapkan bersaing dengan pecatur luar daerah.

“Bagi mereka yang berhasil menjadi juara I, II dan III, baik kategori putra dan putri, hingga juara ke 50 besar. Hadiah yang disiapkan  akan menjadi motifasi untuk lebih semangat dalam dunia catur ke depan,” ujar Irham.

Turnamen Catur yang digelar di Wisma 45 Manakarra Mamuju, dilaksanakan secara kesatria, namun tetap menganut prinsip Gens Una Sumus ( kita satu keluarga)

“Para pecatur telah bertanding secara profesional. Mereka bertanding sportif, termasuk peserta dari lokal Sulbar memperlihatkan kualitas permainan yang baik,” kunci Irham.

(End/Wl/***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.