126 Penumpang KM Entebe Express Sudah Dievakuasi

oleh - Views

Mateng, updateharian.com —  Penumpang Kapal Tol Laut yang Karam di Perairang Kamansi, Desa Lumu Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar  Sudah Dievakuasi. Kapal yang baru berangkat dari pelabuhan Panggajoan, Budong-budong tersebut, rencana akan ke Kalimantan timur.

“Laporan Terkini Kapal KM. Entebe Express di Perairan Laut kec.budong-bodong Mamuju Tengah. Sebanyak 126 Penumpang Dilaporkan Selamat, ” tulis akun resmi Pusat Data dan Informasi DPBD Mateng, Minggu Malam, 28 November 2021.

Penumpang yang selamat sebagian besar berada rumah Kepala Desa Lumu. Mayoritas penumpang adalah wanita dan anak-anak. Mereka telah ditangani relawan, BPBD maupun warga sekitar lokasi kejadian

“Sebagian Penumpang masih di tenda Posko Tim Relawan di Rumah Kepala Desa Terpilih Desa Lumu dan sebagian Penumpang bergeser ke Masing-masing rumah keluarga,” lanjut tulisan tersebut.

Kepala Desa terpilih Desa Lumu, Gazali mengaku, penumpang sebagian ditempatkan di tenda. Kondisi cuaca yang terjadi sampai malam hari terus diguyur hujan.

“Sudah ditempatkan di posko darurat. Saya masih diluar Mengantar keluarga yang sakit” ucap Gazali via Telpon.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *