Usung Desa Bambu Mantap, Hartono Pendaftar Pertama Bakal Cakades

oleh - Views

MAMUJU, Updateharian – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Mamuju yang rencananya akan di helat pada 22 Desember 2021 mendatang, hari ini sudah memasuki tahapan pendaftaran.

Pendaftaran bakal calon kepala Desa mulai dibuka hari ini tanggal 11 November sampai 21 November 2021.

Hartono, Cakades Desa Bambu hari ini secara resmi mendaftarkan diri di kantor desa Bambu dengan di antar para pendukungnya, simpatisan dan relawan.

Hartono menjadi pendaftar pertama bakal calon Kades Bambu dan di terima langsung panitia penjaringan.

Ketua panitia pendaftaran, Wawan bersama Tim panitia lainnya menyambut baik kedatangan Hartono bersama rombongan sebagai pendaftar pertama bakal calon Kades Bambu periode 2021-2027.

“Sebagai ketua panitia, saya memberikan ucapan selamat atas pendaftarannya, selanjutnya akan menindaklanjuti berkas-berkas sesuai persyaratan yang ada. Dan pada hari ini kami telah menerima hasil pendaftaran dari Bapak Hartono,” ujar Wawan.

Hartono kepada media ini mengatakan, ia baru saja telah selesai mendaftarkan diri maju sebagai Cakades Bambu, ada beberapa alasan yang membuatnya maju bertarung, salah satunya ingin melihat desa Bambu ini lebih baik ke depannya.

“Tujuan utama saya maju, bagaimana saya mau mengkondisikan serta mewujudkan desa Bambu ini menjadi desa primadona diantara 88 desa yang ada di Kabupaten Mamuju,” ungkap Hartono.

“Serta dengan niat, hati nurani yang tulus untuk mengabdikan diri ke masyarakat bambu,” pungkasnya.

Hartono juga memaparkan visi-misi nya maju sebagai Cakades Bambu, yakni dengan Visi ‘Bambu Mantap’. Dengan misi yang terkandung di dalamnya, Mandiri: Melakukan roda pemerintahan serta roda pembangunan desa Bambu selalu belajar dan berusaha untuk mandiri. Aman: Berusaha melakukan agar desa Bambu aman dan kondusif dari segala gangguan.

Nyaman: Menciptakan suasana nyaman dan tentram kepada setiap warga desa Bambu. Tertib: Selalu menjaga ketertiban sesama warga desa Bambu. Adil: Selalu bersikap adil dan merata dalam pengambilan keputusan terhadap warga desa Bambu. Produktif: Desa Bambu harus dapat menghasilkan, tidak hanya menghabiskan.

“Selama ini desa Bambu sudah baik, tetapi kita akan usahakan kedepan desa Bambu jadi yang terbaik dari yang sekarang,” tegas Hartono.

“Saya mengharapkan kepada seluruh warga desa Bambu, semoga pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang, warga bambu memilih pemimpinnya, calon kepala desa Bambu yang betul-betul tulus dan ikhlas,” harapnya. (*As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *