Ditres Narkoba Polda Sulbar Bekuk Empat Warga Sedang Pesta Shabu, Dua Diantaranya ASN

oleh - Views

Mamuju,updateharian.com — Jajaran Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulbar kembali berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba. Kepolisian meringkus 4 orang penyalahguna Narkotika di salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Angsa Kecamatan Mamuju Kab. Mamuju, Kamis (23/09/21).

Mirisnya, 2 orang dari pelaku tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masing – masing berinisial “RY” (34) dan “A” (34).   Sedangkan 2 orang lainnya “IU” (33) dan “WY” (42) masing-masing berstatus sebagai wiraswasta.

Menurut informasi dari Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Alpen, para pelaku diringkus berkat informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya gerak gerik mencurigakan disalah satu rumah yang berlokasi di Jalan Angsa Mamuju.

Atas dasar laporan tersebut, tim Opsnal dari Subdit 3 melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk para pelaku saat tengah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu.

“Kami kembali mengamankan 4 orang yang diduga kuat melakukan penyalahgunaan Narkotika, 2 diantaranya berstatus Pegawai Negeri”, Ungkap Alpen dalam rilis yang dikirim humas polda sulbar, senin 27 September 2021.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.