Bhabinkamtibmas Desa Mahahe Kunjungi Pasar Tradisional, Himbau Warga Taat Prokes Covid-19

oleh - Views

Tobadak, updateharian.com — Menekan peningkatan kasus Covid-19 terus dilakukan sejumlah pihak secara masiv. Bahkan, sudah dilakukan secara berjenjang di pemerintah maupun di institusi penegak hukum.

Salah satunya , pihak kepolisian terus gencar menghimbau warga  agar tetap taat pada protokol kesehatan Covid-19,  seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Hal ini dilakukan juga Bhabinkamtibmas Desa Mahahe, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah, Ipda Mashuri.

Himbauan dilakukan dengan menggunakan pengeras suara,  di berbagai tempat termasuk di pasar tradisional.  Pesan menjaga kesehatan bersama disampaikan dengan lantang sehingga terdengar jelas oleh pengunjung pasar maupun warga yang berada di sekitar pasar Mahahe.

“Kami sampaikan kepada bapak/ibu sekalian, saudaraku, orang tuaku bahwa, sampai hari ini pandemi masih ada, corona masih ada,  virus itu masih ada. Jadi, mari kita menjaga kesehatan. Tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, untuk saling menjaga dan saling melindungi,” demikian video yang diunggah melalui akun facebook Mashuri, Kamis 23 September 2021.

Perwira berpangkat satu balok ini, juga meminta agar warga yang belum di vaksin segera mendatangi pos pelayanan vaksin yang telah ditentukan, termasuk bisa mendatangi  gerai vaksin di Polres Mateng. Vaksinasi diharapkan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agar tidak mudah terinfeksi wabah Covid-19.

“Bhabinkamtibmas mengawal kebijakan pemerintah dalam menciptakan keteraturan demi jaminan HARKAMTIBMAS. bersama Pemdes Mahahe melaksanakan sosialisasi penertiban, pengaturan dan penataan parkir dan pedagang dengan santun dan Humanis. #MAHAHEDAMAI,” Demikian tulis Ipda Mashuri Lewat Akun facebook pribadinya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.