Sasar Daerah Terpencil, Polwan di Pasangkayu Salurkan Bahan Pokok

oleh - Views

PASANGKAYU, updateharian.com — Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Pasangkayu Gelar Bakti Sosial (Baksos) Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke-73. Kegiatan dilakukan di Dusun Punje, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu. Rabu Siang (25/8/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan bahan pokok seperti beras dan lain-lain terhadap masyarakat pedalaman. Personil Polwan menyasar daerah terpencil yang susah dijangkau oleh kendaraan biasa karena medan yang cukup terjal.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Pasangkayu IPDA Tina Tresnasari S.Tr.K yang menyerahkan bantuan Secara simbolis. Bantuan tersebut dinilai akan membantu mengurangi masalah ekonomi warga.

“Bantuan yang kami serahkan ini semoga bisa membantu masyarakat Dusun Ponje disaat pandemi Covid-19 yang melanda sejak tahun lalu. Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban masyarakat¬† Punje dimasa Pandemi dan berharap agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dlaam kehidupan sehari-hari”. Harap IPDA Tina.

Seorang Warga bernama Martha yang menerima bantuan tersebut mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan bahan pokok yang diserahkan para polwan di Pasangkayu.

” Terima kasih atas bantuan Ibu-ibu Polwan kepada kami. Semoga apa yang diberikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu meluangkan waktunya berkunjung ke tempat kami”, ungkap Martha, seperti rilis yang dikirim humas polda Sulbar,¬† Kamis 26 Agustus 2021.

 

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.