Lagi, Tim Gabungan Polres Majene Sasar Warung Makan dan Cafe

oleh - Views

Majene, updateharian.com — Upaya terus dilakukan oleh aparat TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Majene dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Majene.

Operasi gabungan yang melibatkan, TNI-Polri dan Satpol PP kembali digelar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah ini sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Majene.

Aparat gabungan melakukan operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan malam hari di dibeberapa warung makan dan café yang beroperasi dalam kota Majene. Sabtu (21/8/21)

Beberapa rumah makan dan café masih ditemukan menerima pelanggang diluar ketentuan yang ditentukan oleh pemerintah kabupaten Majene serta masih ada beberapa warga yang ditemukan tidak patuh prokes seperti penggunaan masker.

Kabag Ops AKP Ujang saputra mengatakan, upaya pendisiplinan masyarakat terus dilakukan untuk menekan penularan wabah Covid-19.

“Operasi yustisi akan terus kami gelar setiap harinya hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi prokes demi keselamatan dan kebaikan kita bersama, ” ucap AKP Ulang Saputra, seperti rilis yang dikirim ke media ini,  senin 23 agustus 2021.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.