Ditpolairud Polda Sulbar Gandeng Biddokkes Lakukan Vaksinasi di Wilayah Pesisir

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Program vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat demi mencegah penularan Covid-19 terus digenjot semua pihak, termasuk direktorat kepolisian perairan dan udara polda Sulbar.

Ditpolairud bekerjasama bidang kedokteran dan kesehatan (Dokkes) Polda Sulbar,  juga Kementrian BPN Sulbar dan pemerintah kabupaten Mamuju. Bahkan, Kakanwil Sulbar,  Ir. Herjon Panggabean, M.Si. melibatkan sejumlah pegawai dan stafnya untuk divaksin.

Kegiatan ini, juga menyasar warga yang berada di kawasan pesisir untuk divaksin. Direktur Polairud Polda Sulbar Kombes Pol F.X. Tarigan, mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempercepat realisasi target vaksinasi di Sulawesi Barat, utamanya di Mamuju.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan lancar dan memperoleh hasil maksimal, agar masyarakat utamanya di Wilayah Pesisir menyadari pentingnya program vaksinasi sebagai upaya mencegah penularan covid-19.” Ucapnya, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol Asmarahadi mengaku, mendukung penuh upaya vaksinasi di semua satuan dan jajaran polda Sulbar.  “Kami membantu apa yang dibutuhkan untuk memperlancar realisasi program vaksinasi di semua satuan kerja” terang perwira menengah ini

Sementara itu, Bupati Mamuju, Hj. ST. Sutinah Suhardi juga terlihat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang di inisiasi oleh Polairud Polda Sulbar.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, Bupati berharap adanya peningkatan presentasi masyarakat Mamuju dalam melakukan vaksinasi sehingga bisa mencapai target 70 persen.

“Tentu kita bekerja sama dengan semua stakeholder termasuk TNI-Polri seperti ini, kita Pemerintah Kabupaten selalu berkolaborasi.” Tutur Bupati perempuan pertama Mamuju itu.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.