Lagi, Polres Mateng Himbau Warga Tetap Taat Prokes dan Kamseltibcar Lantas

oleh - Views

Mamuju Tengah,updateharian.com —  Demi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran ( Kamseltibcar ) lalu lintas dan menekan Penyebaran Covid-19,  satuan lantas Polres Mamuju Tengah Jajaran Polda Sulbar rutin melaksanakan Kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pengendara.

Kali ini, kegiatan Patroli Dialogis dilakukan dengan menyasar masyarakat pengendara roda 2 dan roda 4 Jalan poros desa tabolang kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si,  Melalui Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah AKP Setiyaji Rahmansyah R.A S.Tr,K dalam keterangannya, mengatakan kegiatan Patroli Sambang ini tentunya sebagai sarana sosialisasi dan edukasi serta himbauan tertib lalu lintas.

Juga sebagai kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan dengan membawa alat peraga papan Portble berisi himbauan Protkes Covid 19 dan Kamseltibcar lantas untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar.

Personil memberikan masker gratis bagi pengendara yang tidak menggunakan masker. Pengendara diharapkan tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk patuh Prokes dan tertib dalam berlalu lintas sehingga kita semua bisa menjadi bagian dalam upaya keselamatan berlalu lintas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.  Kami juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa peningkatan Covid 19 di Mamuju Tengah cukup tinggi, dan menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk patuh Prokes” urai Kasat Lantas Polres Mateng , seperti rilis yang dikirim humas Polda Sulbar, Kamis 19 Agustus 2021.

(Rls//***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.