Warga Tersengat Listrik di Majene, Polisi Lakukan Evakuasi

oleh - Views

Majene, updateharian.com —  Jelang Tengah malam (minggu, 15/8/2021) tiba-tiba lampu padam disekitar kota Majene sulbar. Penyebabnya karena ada orang yang tersengat Listrik.

Menurut keterangan saksi korban yang identitasnya diketahui bernama Valen (19) mengatakan, dia hendak mencari udara segar setelah santap tengah malam. Lalu ia bergegas naik ke atap rumah. Niat cari udara segar dan menikmati gemerlap lampu Majene malah apes karena harus tersengat listrik.

Untungnya saat tersengat lampu langsung padam sehingga korban dapat di evakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Personil Polres Majene yang membantu Proses Evakuasi korban menjelaskan benar jelang tengah malam tiba-tiba terjadi pemadaman listrik akibat adanya seseorang yang tersengat listrik.

Menurut pilisi, Kejadiannya terjadi sekitar pukul 23.30 Wita di Toko Jeans Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Minggu (15/8/21).

Lebih lanjut dikatakan, untung saja saat tersengat lampu langsung padam jadi korban dapat dievakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit Majene. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka ringan 35 % di bagian badan sampai ke leher.

“Diduga korban tidak langsung bersentuhan dengan kabel namun percikan api dari kabel yang mengenai baju korban sehingga terbakar dan membakar bagian tubuh korban,” ucap salah seorang anggota polres Majene yang ikut melakukan evakuasi, seperti yang dirilis Humas Polres Majene, senin 16/8/2021.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *