Ini Harapan Kabid Humas Polda Sulbar di Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, tepat 17 Agustus 2021 diperingati secara sederhana oleh pemerintah, maupun masyarakat. Sebab, situasi pandemi Covid-19 yang masih terus mengalami peningkatan kasus.

Harapan banyak pihak, agar wabah ini segera berakhir sehingga perlu kerjasama semua elemen masyarakat. Hal tersebut juga disampaikan Kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan kepada media ini.

“Harapannya, semoga wabah covid 19 bisa segera selesai, dan tentunya upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan 5M dan vaksinasi harus terus dipatuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat,” ucap perwira berpangkat tiga bunga ini, Senin 16/8/2021.

Sebab menurutnya, dengan kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi aktifitas, maka dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Karena dengan begitu penyebaran covid-19 bisa dikendalikan dan tentunya juga menciptakan kekebalan tubuh harus terus dilakukan masyarakat melalui vaksinasi,” terangnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.