Video Kombes Pol Asmarahadi Viral Borong Pisang, Warga Net : Masih Banyak Polisi Punya Hati

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Sebuah video viral di dunia maya, utamanya di instagram melalui akun infomamuju_ yang juga mengambil video dari unggahan akun andreli48.  Video yamg direkam pengendara lain ini, memperlihatkan aksi sosial dua orang polisi yang sedang memborong pisang yang dijajakan seorang nenek.

Nenek tua renta tersebut diperkirakan menjajakan pisangnya dengan berjalan kaki di sekitar jalan AP Pattarani Mamuju. Kejadian berlangsung, di depan kantor Bank Indonesia Perwakilan Sulbar.

Berdasarkan penelusuran di kolom komentar yang diberikan warga net. Belakangan diketahui,  dua orang polisi, satu diantaranya adalah Pejabat Utama di Polda Sulbar, yang bertugas sebagai Kabid Dokkes polda Sulbar, Kombes Pol Asmarahadi.

Beragam tanggapan muncul, dari warga net. Mayoritas memberikan tanggapan positif. Bahkan, ada yang memuji dengan menuliskan komentar bahwa masih banyak polisi yang memiliki hati nurani.

“Pak Polisi Juga punya hati nurani. Padahal banyak yang mengira pak polisi itu menakutkan. Padahal banyak juga yang baik, bagi uang ke orang tidak mampu” begitu penggalan komentar akun nilamcmagbul.

“Semoga panjang umur selalu pak polisi” timpal tulisan akun irsyansyarif_09.

Lebih membuat terharu, saat perwira 3 bunga tersebut usai membayar semua pisang sang nenek. Justru nenek terlihat hendak mencium tangan Kombes Pol Asmarahadi menarik tangannya.

“Masya Allah” tulis akun syahrulranadhana07, akun sujidh.tulfah, dan akun nasrahnf99.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *