Reuni Siswa SMKN 1 Rangas Tahun 2004, Bahas Situasi Pandemi Covid-19

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Sejumlah alumni siswa SMK Negeri 1 Rangas Mamuju tahun 2004, berkumpul di salah satu Warkop di Mamuju. Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi. Namun, karena situasi pandemi covid-19 pertemuan dilakukan terbatas.

Alumni dari berbagai jurusan hadir, diantaranya jurusan automotif, listrik, pertanian, dan jurusan bangunan. Situasi Pandemi Covid-19 menjadi pembahasan, utamanya berbagai masalah yang timbul saat pandemi.

Penggagas acara, Junaedi mengatakan pertemuan ini sudah lama dicetus. Namun, karena berbagai kesibukan dan situasi pandemi yang cukup meresahkan sehingga beberapa kali ditunda.

“Situasi Pandemi Covid-19 membuat pertemuan sempat ditunda beberapa kali. Namun, karena dianggap waktunya yang sudah tepat. Maka baru dilaksanakan sekarang” urai alumni automotif tersebut. Jumat, (25/12).

Situasi pandemi covid-19, menjadi pembahasan serius. “Rencana pertemuan selanjutnya, akan lebih intens membahas solusi untuk membantu pemerintah dalam mengatasi dampak covid-19, karena kami sudah sukses dibidang kerjanya masing-masing” tukasnya.

(Wl/***)

Pertemuan alumni smk Rangas di salah satu warkop di Mamuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *