Direktorat Samapta Patroli, Sasar Cafe dan Warkop

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Jajaran Personil Direktorat Samapta Polda Sulbar yang dipimpin Dantim Ipda Bayu Okta Ratindra S.trk dan Ipda Mohammad Harafansyah S.trk melaksanakan Patroli dengan menyasar sejumlah Café dan warung kopi yang terdapat di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Selasa Malam 22/12/2020.

Dantim IPDA Bayu Okta menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di tempat tersebut, kami juga antisipasi aksi premanisme di sejumlah titik yang rawan.

“Kami temui pengunjung, kemudian melakukan pemeriksaaan badan, hal tersebut untuk mengantisipasi pengunjung yang membawa senjata tajam, narkoba serta miras”.

Sementara di tempat yang lain Dir Samapta Polda Sulbar Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro SH melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan, kedepan pihaknya akan melakukan kegiatan patroli semacam ini, sehingga tindakan pencegahan kejahatan akan semakin maksimal.

Dalam kesempatan tersebut personil juga menyempatkan memberikan himbauan kepada penunjung ataupun pengelola Kafe dan Warkop agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

“Tentunya kami tidak akan hanya berhenti di sini, kami akan terus melakukannya untuk mewujudkan situasi yang kondusif,” tegasnya.

Dalam patroli ini tidak ada pengunjung atau pemilik serta pramusaji baik itu di warung maupun di kafe yang diamankan karena membawa sajam atau narkoba serta miras maupun perbuatan asusila (nihil). pelaksanaan patroli berjalan dengan aman dan kondusif.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *