Hadir di Takziah, Habsi Wahid Akui Kehilangan Kamiruddin Al Islam

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid menghadiri acara Takziah di kediaman Almarhum Kamiruddin Al Islam, Sabtu (28/11). Habsi datang sekitar pukul 21.00, di Btn Binaga.

Habsi Wahid menyampaikan sepatah kata secara pribadi. Ia mengaku sangat kehilangan kader yang juga menjadi juru kampanye di Pilkada Mamuju.

“Dalam suasana juga patut kita bersyukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat kita semua masih diberikan kesempatan untuk bersama-sama bertakziah malam ini atas berpulangnya ke Rahmatullah saudara kita, Kamiruddin Al Islam,” ucap Habsi.

Habsi mengaku sangat terpukul atas kejadian kecelakaan mobil yang membuat dua orang meninggal dunia, dan 6 orang lainnya luka parah. Ia menilai kejadian musibah tersebut sungguh diluar pikiran. Namun, itu sudah kekuasaaan Allah.

“Saya mau bercerita tentang kondisi yang terjadi, supaya kita bisa memahami. Sesungguhnya saya dengan almarhum ini kebetulan satu partai dengan saya dalam kaitan kami berkunjung ke Kalumpang yaitu berkaitan dengan proses Pilkada. Kebetulan Kakak memet ini juga sebagai jurkam yang tercatat di dalam pilkada kami. Karenanya saya sesungguhnya secara pribadi merasa sangat kehilangan.” Urai Habsi dengan mata berkaca-kaca.

“sesungguhnya , saya tidak berharap akan terjadi seperti ini. Karena Tuhan segalanya yang mengatur. Oleh karenanya Bapak sekalian malam ini mungkin tidak terlalu banyak saya menyampaikan karena saya juga agak trauma dengan kejadian itu. Saya betul tidak menyangka akan terjadi diluar dugaan karena sesungguhnya almarhum ini tentu ingin beramal terhadap apa yang kami lakukan dalam proses Pilkada tetapi Tuhan berkehendak lain. Oleh karenanya, Sekali lagi saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya Atas kejadian ini, saya berharap kepada seluruh keluarga, istri, anak-anak tercinta, Mari kita bersabar untuk menjalani cobaan ini,” ucapnya.

Habsi menilai tergulingnya mobil yang menimpa rombongannya, sebagai cobaan. ” Saya tiba tadi jam 5, berkehendak untuk mengikuti pemakaman Almarhum, tapi saya tidak dapat. Oleh karenanya, Sekali lagi saya mohon maaf kepada kita semua itu mungkin sekedar kata-kata dari saya sekali lagi selamat ucapan permohonan maaf yang sebesar-besarnya Atas kejadian tersebut.” Kunci Habsi.

Ditempat yang sama, tokoh agama dari Hidayatullah, Ustadz Muh. Naim mengatakan, investasi apapun yang dilakukan, semuanya mengantar dekat kepada Allah Dugaanhu wata’ala.

“Momen takziah, mari kita mengambil hikmah dalam peristiwa ini mudah-mudahan menambah kedekatan kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. Mari kita awali sama-sama baca al-fatihah” ucapnya, seraya disambut amin oleh jemaah Takziah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.