Tokoh Masyarakat Salupangi Ajak Warga Pilih Pemimpin Berpengalaman

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Calon Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2, Irwan SP Pababari kembali melakukan Kampanye Terbatas di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Minggu,  (22/11)

Kali ini, Irwan SP Pababari yang di sampingi Orator Handal Mervie Parasan (Anggota Dprd Mamuju), Saiful Zainuddin (mantan Anggota Dprd Mamuju), serta para Simpatisan dan Pulujmhan Warga Lingkungan Salupangi.

Salah Seorang Masyarakat Lingkungan Salupangi, Ince Abdul Malik, saat memberikan Orasi di di hadapan Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, mengatakan ia bersama Warga Salupangi akan bekerja keras untuk memenangkan Habsi-Irwan.

” Pembangunan Bapak Habsi-Irwan selama kurang lebih Empat Tahun Sembilan Bulan ini sudah kita rasakan, sebelum kepemimpinan beliau (Habsi-Irwan/red), seperti Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, dan masih banyak lagi yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu,”Terang ince Abdul Malik.

Dikatakannya lagi, Ince juga menegaskan di hadapan puluhan Masyarakat Salupangi, memilih Pemimpin harus betul-betul memilik Pengalaman dalam membangun suatu Daerah.

” Saudara-saudara ku sekalian yang ada disini, apalagi yang kita cari untuk Mamuju kita telah merasakan Pembangunan Bapak Habsi-Irwan dan itu tidak bisa kita pungkiri, dan marilah kita memilih Pemimpin yang berpengalaman jangan memilih yang tidak berpengalaman untuk masa depan Mamuju nantinya,” Tegas Ince Abdul Malik,

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.