Habsi Wahid : Kita Lanjutkan Pembangunan yang Lebih Maju

oleh - Views

Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid menggelar Kampanye terbatas sesuai standar protocol kesehatan di lingkungan Kurungan Bassi, Rimuku, Kota Mamuju. Sabtu, (21/11)

Habsi Wahid yang berpasangan kembali dengan Wakilnya yakni Irwan SP Pababari langsung menjelaskan program yang akan diterapkannya pada periode ke 2.

Pelayanan menjadi topik program visi-misi Habsi-Irwan. Dijelaskan mulai dari pelayanan kesehatan yang lebih mudah dengan call center, Pelayanan dan bantuan Pendidikan hingga ke universitas yamg dibalut dengan slogan Mamuju Pintar, bantuan alat pertanian dan kelautan, mempermudah layanan izin, serta pemerataan infrastruktur di desa dan di kota.

Di depan Masyarakat juga, Habsi ingin agar Issue yang tidak benar tentang dirinya dan Irwan Pababari tidak di percaya bahkan Incumbent Bupati Mamuju tersebut ingin agar pesannya ikut disampaikan ke masyarakat lain yang tidak sempat hadir agar tidak terhasut.

“Mari bersama tepis issue yang tidak benar” ujar Habsi

Survei Keterpilihan 65,9 % juga di minta Habsi Wahid agar tetap dipertahankan atau bisa lebih ditingkatkan demi membuat Mamuju lebih Maju sebab kedepannya Mamuju akan menjadi penopang Ibukota Negara.

“Jangan sampai pembangunan ini terhenti, mari lanjutkan” Seru Habsi.

Terakhir, Ia juga menekankan Politik santun yang tidak mencederai perasaan orang serta tidak ikut dalam gerakan provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak demokrasi.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.