Polsek Kalukku Amankan Pelaku Penikaman

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Polsek Kalukku mengamankan seorang pria paruh baya berinisial  A (39) yang diduga menjadi Pelaku penganiayaan terhadap Syariffuddin (47)
A ditangkap anggota Kepolisian Polsek Kalukku di Lingkungan Kampung jati kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Rabu 18-11-2020.

Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin mengatakan Syarifuddin menjadi korban penusukan A di depan warung makan jalur dua Tampapapadang dengan menggunakan Gunting sehingga menyebabkan dirinya mengalami luka robek pada salah satu bagian tubuhnya.

Pelaku A sendiri lanjut Pihak Kepolisian Polsek Kalukku kini sedang menjalani proses pemeriksaan saksi-saksi  sebab keterangan sejumlah keluarga pelaku bahwa A mengalami gangguan kejiwaan dan pernah dirawat sebanyak 4 kali di RS.Dadi Makassar.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari warga terkait adanya tindak penganiayaan yang terjadi, lantas anggota Polsek Kalukku langsung merespon dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara” Ujar Kapolsek Kalukku IPDA Sirajuddin.

Setelah pelaku diamankan beserta barang bukti gunting yang diduga digunakan untuk menganiaya, pihak keluarga korban dan pelaku yang masih punya hubungan kekerabatan lantas mendatangi Polsek Kalukku dan membuat pernyataan agar pelaku tidak ditahan dengan bersedia membawa pelaku kembali di rawat di RS Jiwa.

“Kami tidak sampai tahan karena pihak korban pun tidak melakukan laporan resmi ke Polsek, bahkan mereka (pihak korban dan pelaku) sepakat membawa kembali pelaku untuk kembali di rawat di RS Jiwa agar tidak membahayakan orang lain,” pungkas Kapolsek Kalukku.

(Ra/wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.