Kapolsek Kalukku Sambangi Rumah Duka Korban Covid-19

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin Mengunjungi kediaman salah satu warga yang diduga meninggal akibat terpapar covid–19. Kunjungan di lakukan Selasa,  17 November 2020, pukul 21.40 wita di Lingkungan Pure I Kelurahan, Sinyonyoi kecamatan Kalukku.

“Tindakan yang kami lakukan, adalah menghimbau kepada masyarakat agar tidak mendekat dan menjaga jarak aman. Kemudian menghubungi Tim Covid-19 kecamatan Kalukku dalam hal ini kepala  Puskesmas. Selanjutnya,
menghimbau masyarakat di sekitar rumah duka untuk menggunakan masker” ucap kapolsek, Rabu (18/11)

Ipda Sirajuddin mengaku kedatangannya untuk memastikan mencegah terjadinya kerumunan massa dan masyarakat tidak terkontaminasi dengan keluarga korban yang telah menjemput paksa korban di Rumah Sakit.

“Situasi di rumah duka saat ini aman dan kondusif karena masyarakat sekitar telah menjauh dari rumah duka dan yang membantu korban yang berada di dalam rumah duka sekitar 11 orang terdiri dari saudara serta anak dan keluarga terdekat” urainya.

Rencana pemakaman akan dilaksanakan hari ini, Rabu tanggal 18 November 2020 sekitar pukul 10.00 wita dan jarak pemakaman sekitar kurang lebih 300 meter dari rumah duka.

“Teknis pemakaman dengan menggunakan APD telah dikoodinasikan oleh kapuskesmas Tampapadang dan masih menunggu jawaban dari pihak keluarga korban, Demikian kami laporkan” tulis whatsapp Kapolsek kepada media ini.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.