HD Optimis Pecahkan Rekor Kemenangan Habsi-Irwan di Bambu

oleh - Views

MAMUJU, updateharian.com — Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari kali ini dilakukan di Desa Bambu, Kecanatan Mamuju.

Kegiatan kali ini, Irwan SP Pababari bersama Tim koalisi kerakyatan kembali Sasar Dusun Bao batu desa bambu kecamatan mamuju, Rabu, (04/11)

Hadir dalam kegiatan kali ini, Legislator Sulbar, H. Damris bersama istri dan dihadiri Tim koalisi kerakyatan, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat tokoh pemuda, dan warga simpatisan HI termasuk para Emak – emak .

Dalam orasi Politiknya H. Damris menyampaikan bahwa Habsi-Irwan akan memperoleh kemenangan signifikan di desa bambu. Bahkan, HD (sapaan akrab) siap pecahkan rekor kemenangan Habsi-Irwan di Desa Bambu.

“Kemenangan kita yaitu kemenangan oleh masyarakat yang ada di desa bambu, dan disini tanpa saya kampanye Masyarakat sendiri sudah mengatakan akan memilih habsi – Irwan ditanggal 9 Desember nanti, dengan itu saya optimis kemenangan bisa 80 persen” ucap Politisi asal Iptu Ulunna Slalu tersebut.

“Dan itu sudah disampaikan tadi oleh para tokoh beserta dengan para Imam, dan saya yakin bahwa masyarakat yang ada disini semua cerdas, masyarakat bambu itu adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan mana yang pantas memimpin Mamuju kedepan dan yang mana dan mana yang baru belajar memimpin untuk 5 tahun kedepan.” urai H. Damris dan disambut teriakan warga dengan kata lanjutkan Habsi – Irwan .

“Perlu saya sampaikan bahwa sudah berapa ratus titik kampanye saya datangi semua tempat kampanye di desa-desa, pelosok pelosok sudah saya tempati semua. Cuma baru ada 10 hari ini saya tidak ikut, karena saya fokus di kalukku. Sebab saya mau lihat seperti apa kekuatan di kalukku, tapi Alhamdulillah, insya Allah di Kalukku paling banyak diambil lawan kalau 30 persen,” Kunci Ketua DPD II Partai Golkar tersebut.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.