Kampanye di Pasada, Jurkam Ajak Warga Menangkan HI

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Meski cuaca sedang kurang bersahabat kareba turun hujan lebat. Namun, Masyarakat Dusun Pasada Desa Pati’di tetap antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2, Habsi-Irwan, Selasa 3-11-2020.

Kedatangan Petahana Calon Kepala Daerah Mamuju terkait dengan agenda pertemuan terbatas jelang pemilihan 9 Desember mendatang.

Yudiaman Firusdi yang menjadi orator kampanye Habsi-Irwan di Dusun Pesada langsung memberi pesan kepada masyarakat setempat untuk sama-sama berjuang memenangkan Habsi-Irwan 9 Desember mendatang dengan harapan mamuju lebih baik lagi 2 kali kedepan.

“Saya harap kita semua tetap memilih Habsi-Irwan yang telah nyata pembangunannya dan telah ada bukti yang terealisasi” Ujar Yudiaman Firusdi.

Yudiaman juga mengatakan kepada masyarakat agar memilih orang yang punya pengalaman seperti Habsi-Irwan karena sudah luar biasa membangun Daerah selama periodenya dibanding pesaingannya yang masih janji.

“Indikator menang Habsi-Irwan jelas. Sudah ada bassis massa real untuk Habsi Wahid sebesar 30% ditambah Irwan Pababari 20%. Belum ditambah simpatisan dari para Tim Koalisi” Jelas Yudiaman.

Sementara itu, Ismail Zainuddin yang juga menjadi orator di kampanye tersebut mengatakan Desa Pati’di sebagai salah satu dserah Maju di Kabupaten Mamuju sekiranya bisa memenangkan Habsi-Irwan dengan perolehan suara diatas 70 persen.

“Ayo kita menangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember mentang dan coblos no 2” Kata Ismail.

Sementara itu, Habsi Wahid yang melakukan orasi Pamungkas pada kampanyenya di Dusun Pesada berjanji akan menjadikan semua daerah di Kabupaten Mamuju lebih Maju lagi dengan sejumlah program unggulan yang berdasar dari program periode pertamanya seperti pemerataan Infrastruktur jalan dan Jembatan, pengembangan pelayanan kesehatan, pendidikan, serta bantuan pertanian.

(Rls/****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.