Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, SDK Dilapor ke Polda

oleh - Views

MAMUJU, updateharian.com — Setelah mengirim Somasi Terbuka kepada Suhardi Duka,  Tim Hukum Habsi Irwan resmi melaporkan pencemaran nama baik, di Polda Sulawesi Barat.

Pengacara Habsi Irwan melaporkan anggota DPR-RI tersebut atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, dengan dalil menyerang pribadi Habsi Wahid saat melakukan reses yang diduga dibalut dengan kampanye di Leling, kecamatan Tommo.

“Sebelumnya kami telah memberikan somasi terbuka sebagai teguran agar pak SDK meminta maaf atas perbuatannya. Namun sampai hari ini tak menunjukkan itikad baiknya. Untuk itu, hari ini kami telah memasukkan laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dimana telah menyerang kehormatan klien kami” Tutur Akriadi Kepada Media ini melalui Via Whatss App, Selasa (02/11)

Akriadi juga sangat menyayangkan kejadian tersebut, karena seorang wakil rakyat dan juga sebagai salah satu tokoh yang seharusnya memberi contoh yang baik, dan juga seharusnya kegiatan reses dijadikan sebuah kegiatan untuk menyerap aspirasi rakyat namun digunakan sebagai ajang untuk merendahkan seorang pemimpin.

” Saya sangat menyayangkan perlakukan pak SDK yang dimana dalam kegiatan tersebut diduga mengeluarkan kata kata yang tak terpuji menyerang kehormatan pak Habsi Wahid dengan menyebut kata kata yang kurang sopan yang dimana kegiatan itu seharusnya dijadikan kegiatan untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat malah digunakan hal hal yang tak terpuji” Tegas Pengacara muda Sulbar.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.