Ismail Zainuddin: Pilih Pemimpin yang Berpengalaman, Jangan yang Baru Belajar

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid melakukan kampanye di Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, tepatnya di salah satu tokoh masyarakat di Jalan Andi Depu, Rabu (28/10).

Salah seorang juru kampanye tim kualisi kerakyatan, Ismail Zainuddin mengatakan, pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan yang Sangat Pantas melanjutkan pemerintahan 2020-2025. Apalagi, beragam tantangan akan dihadapi ke depan, jika ibu kota negara pindah ke Kalimantan Timur.

“Kita butuh pemimpin yang komprehensif cara berpikirnya. Daerah kita ini bisa kita keluar dari masalah ekonomi, jika pilihan kita adalah Habsi dan Irwan. Kenapa karena, kita berada pada gelombang Resesi maka kita butuh pemimpin yang punya pengalaman memerintah.

Menurut Ismail, Habsi Wahid memiliki ilmu pengetahuan di berbagai bidang yang punya kaitannya dengan otonomi pernah menjadi kabag ekonomi, pernah menjadi kepala dispenda, sekda 13 Tahun dan saat ini menjadi Bupati kurang lebih 4 tahun 8 bulan terakhir.

“Habsi Wahid dan Irwan Pababari harus kita dorong dua periode. Jangan lagi ada keraguan. Karena daerah ini, butuh pemimpin, punya visi yang jelas. Jangan yang baru mau belajar memimpin” pinta Ismail.

Sebab, kata Ismail, posisi ke depan ibukota negara yang paling dekat dengan pemerintah pusat. Artinya, daerah ini harus dipersiapkan menjadi pusat barang dan jasa.

“Kalau Jakarta terkenal dengan pasar Thamrin, pasar Tanah Abang, kemudian Makassar terkenal dengan pasar butung. maka dalam 5 sampai 10 tahun kedepan daerah ini harus menjadi pusat distribusi barang dan jasa, sehingga dibutuhkan pemimpin yang punya pandangan jauh kedepan” papar Ismail.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.