Azwar Ansari Habsi : Warga Tidak Usah Ragu Pilih HI

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan yang dipusatkan di Lingkungan Tampa Padang Utara Kelurahan Sinyonyoi Selatan disambut antusias warga, Senin,27/10/2020.

Kampaye kali ini Habsi Wahid didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang tergabung dalam tim pemenangan koalisi kerakyatan diantaranya Abdul Rahim (Wakil KetuabFORD Prov. Sulbar), Aswar Ansari Habsi (Ketua DPRD Kab.Mamuju),Andi Dodi (Wakil Ketua DPRD Mamuju),Mervie Parasang,Dahlan,
serta ketua tim pemenangan Hamsa Sula dan sejumlah tokoh seperti Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov sulbar).

Azwar Ansari Habsi Selaku tim Kampanye Habsi -Irwan menyampaikan kepada warga yang hadi pada kampanye terbatas di Lingkungan Tampa Padang bahwa kalau bupati terpilih kembali tidak akan sulit karna yang berdiri dihadapan masayarakat langsung ketua DPRD Kab. Mamuju. Karna semua yang diusulkan oleh Pemerintah pasti kita setujui apa lagi kalau untuk rakyat.

“Saya tau bahwa Masayarakat yang ada di Tampa Padang ini mayoritas Nelayan jadi jangan pernah ragu untuk memilih Habsi-iewan. Sebab, nasib nelayan akan diperhatikan, terlebih lagi kita punya wakil yang juga orang Tampa Padang yang bisa menyampaikan aspirasita melalui DPRD.”sebutnya.

Lebih lanjut Ansari menyebutkan bahwa satu-satunya Bupati yang membangun Puskesmas Satelit di Mamuju adalah Habsi Wahid c itu sebagai bentuk keseriusan dalam memperhatikan tingkat kesehatan masyarakat Kabupaten Mamuju bisa terlayani secara merata, kemudian dari segi pendidikan sudah dilaksanakan oleh Bupati program pembagian seragam sekolah geratis.

“Habsi, Satu-Satunya Bupati yang memperhatikan kesehatan Masyarakat bahkan membangun Puskesmas satelit dan juga membuat pogram pembagian baju seragam sekolah gratis, jadi tidak usah ragu memilih Habsi-Irwan.”kunci Ansari.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.