Operasi di Pasar Tradisional, Polsek Bambalamotu Jaring 12 Pelanggar Prokes

oleh - Views

PASANGKAYU, updateharian.com — Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur pimpin Personil Polsek Bambalamotu melaksanakan Operasi Yustisi di pasar Rakyat Bambalamotu Kecamatan Bambalamotu, Kamis Pagi (22/10/2020).

Operasi Yustisi dilakukan untuk menekan terhadap pelaku pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan dalam kesehariannya supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur saat ditemui di lapangan mengatakan bahwa ” Operasi Yustisi yang kita lakukan di pasar rakyat randomayang ini akan tetap berkelanjutan dan berharap masyarakat akan membiasakan dalam kesehariannya untuk mengikuti protokol kesehatan sehingga sudah terbiasa dengan kebiasaan baru.

“Saat Operasi Yustisi di pasar rakyat masih ditemukan 12 warga yang tidak menggunakan maskernya sehingga kami memberikan Sanksi berupa teguran kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker dan diarahkan untuk kembali kerumah mengambil masker atau langsung membeli masker saat itu juga”, Tuturnya

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *