Kampanye di Campaloga, Yudiaman : HI Punya Kapasitas dan Pengalaman

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye terbatas Habsi- Irwan di Desa Campaloga juga dihadiri beberapa anggota  DPRD kabupaten mamuju termasuk H. Yudiaman, Yani baharuddin. Serta tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta Tokoh pemuda.

Dalam orasi politiknya, H. Yudiaman menyampaiakan bahwa dirinya datang ke desa Campaloga untuk meminta melanjukan pembangunan yang telah dirintis pasangan Habsi-Irwan 5 tahun erakhir.

“Ketika kita melihat pengalaman dan Prestasi  pak habsi, 13 tahun menjadi sekda 1 priode menjabat, kalau kita bandingkan dengan yang lain habsilah yang lebih pantas.  Apa lagi berpasangan Irwan Pababari yang juga tidak kalah hebatnya dengan calon yang lain.

“Sudah banyak pembangunan, jalan,pendidikan, peningkatan ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. bahkan akan diberikan pengaspalan jalan 1 kilo meter Pertahunnnya.”papar Yudiaman

“Jika kita ingin memilih calon, kita harus melihat dari segi kelayakan, Kalau penantang harus belajar dulu karena kenapa, jadi calon pemimpin bukan ajang coba-coba. Harus punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni. Jadi tidak ada yang lebih layak selain habsi-irwan untuk jadi bupati dan wakil bupati mamuju” kuncinya.

(Ir/ir/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.