Warga Campaloga Siap Menangkan Habsi-Irwan, Target 75 Persen

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye terbatas Habsi- Irwan di Desa Campaloga Mendapat Respon Positif dari warga Desa yang hadir. Bahkan warga menginginkan untuk Habsi-Irwan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mamuju untuk dua kalinya.

Salah seorang tokoh Masyarakat di Desa Campaloga kecamatan Tommo,  Abdul Rahman mengatakan, sulit berpaling ke pilihan lain, karena sang Petahana, tidak perlu diragulan kepemimpinannya.

Menurutnya, mengukur keberhasilan Habsi-Irwan Tidak cukup hanya satu periode, sehingga harus diberikan kesempatan dua periode untuk menuntaskan program yang dirancangnya sehingga pembangunan bisa berkelanjutan.

“Kami masyarakat Campaloga Sangat antusias dengan kehadiran Bapak Habsi-Irwan karena semua yang dilakukan selama pemerintahan Habsi-irwan sudah sangat berhasil. Jadi apa lagi yang kita mau cari”, ungkap Abdul rahman, Sabtu (17/10)

Abdul Rahman menjelaskan, Warga campaloga sebagian besar sepakat, memberikan lagi kesempatan untuk kedua kalinya kepada Habsi-Irwan, untuk melanjutkan pemerintahannya.

“Kami berharap selaku pendukung Habsi-Irwan kami juga menargetkan kemenangan bisa sampai 75 persen, karena selama kepemimpinanya Habsi-Irwan berhasil dan sudah terbukti Bukan janji-janji Saja” terangnya.

“Saya pak selaku tokoh mayarakat Desa Campaloga Sangat yakin dengan pasangan Habsi-Irwan Akan memenangkan pilkada di Desa Campaloga ini dengan meraup suara 75 persen. Dan tidak Perluh memilih calon lain lagi, karena Pasangan calon Habsi-Irwan adalah petahana yang tidak Perlu lagi di ragukan kepemimpinanya,” kunci Abdul Rahman.

(Ir/Ir/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.