Kapolres Mateng : Terima Kasih Atas Pengabdiannya

oleh - Views

Mateng, updateharian.com — Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si  menilai  dua perwira yang dimutasi telah menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini disampaikan saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Mamuju Tengah, Kamis (15/10/2020).

AKBP Muhammad Zakiy juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat yang lama Kompol Daud. TB, yang telah terbukti sangat baik mengemban tugas sebagai Kabag Ops,” katanya.

Semoga ditempat dan jabatan yang baru nanti, bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi. Menurutnya semua keluarga besar Polres Mateng merasa kehilangan.

Ucapan selamat juga diberikan kepada AKP Rigan Hadi Nagara, S.I.K yang menjabat sebagai Kabag Ops yang baru. Dengan harapan mampu dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas operasional Polres Mateng kedepannya.

“Saya tau benar jabatan Kabag Ops tidak mudah, karena dituntut harus cekatan, luwes, mampu berkordinasi antar instansi dan memimpin kegiatan operasional anggota di lapangan. Namun saya percaya bahwa AKP Rigan mampu melaksanakan dan menerapkan hal itu,” ucap Zakiy.

Mengakhiri arahannya AKBP Zakiy meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

“Saya harapkan berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Kapolres.

Dengan demikian dapat tercipta situasi kebersamaan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dan penuh keakraban untuk wujudkan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) aman dan kondusif, rukun serta lebih dicintai masyarakat.

(Rls/ded/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.