Kampanye di Keang, Ismiwati Ramlan Pasang Badan untuk Habsi-Irwan

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye Terbatas yang Dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju,  Habsi Wahid dan Irwan Pababari, di Desa Keang Kecamatan Kalukku, menghadirkan juru kampanye, politisi partai Nasdem Mamasa, Ismiwati Ramlan.

Ismiwati Ramlan merupakan Legislator Sulbar dari Partai NasDem yang juga Anak dari Bupati Kabupaten Mamasa. Ia terjun langsung mendampingi dan mengkampanyekan Habsi-Irwan Calon Bupati Mamuju di Desa Keang Kecamatan Kalukku.

Saat dikonfirmasi Usai Kampanye terbatas di Dusun Lomali Desa Keang, Ismiwati Ramlan menegaskan akan All Out memenangkan Calon Bupati Mamuju Pasangan Habsi-Irwan di daerah Pegunungan yang merupakan rumpun keluarganya.

” Alhamdillah, hari ini telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. dengan Perintah dari Partai NasDem, saya datang bersama Calon kita untuk melakukan Kampanye terbatas di rumpun keluarga yang ada di Daerah Pegunungan khususnya di Desa Keang ini,” Ucap Ismi, Rabu 14/10/20.

Kampanye terbatas Habsi-Irwan, juga didampingi Ismail Zainuddin, Hamsah Sula, serta beberapa Anggota Dewan baik dari Provinsi Kabupaten diantaranya, H.Damris, Hatta Kainang, Andi Dodi, Mervie Paraaan, Yurdiaman firusdi, serta beberapa anggota DPRD Mamuju dan para Tim Koalisi  serta Simpatisan.

Kehadiran Politisi Perempuan davil Mamasa itu, Ismiwati Ramlan mengajak kepada seluruh keluarga dan kerabat yang ada di Desa Keang untuk bersama-sama memilih dan memenangkan Pasangan Habsi-Irwan.

” Hari ini saya berada ditengah-tengah Bapak Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Mamuju untuk memilih Pasangan Habsi-Irwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, saya secara All Out Yakin dan akan berjuang untuk Habsi-Irwan serta saya berharap Kepada seluruh masyarakat Keang mari kita bersatu dan bersama-sama dalam memenangkan Habsi Wahid-Irwan Pababari yang kedua kalinya,”Tutup Wanita cantik berdarah PUS itu.

(Ds/wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.