Kapolres Haturkan Bela Sungkawa Atas Kebakaran di Teppo

oleh - Views

Majene, updateharian.com —  Musibah Kebakaran yang terjadi di lingkungan Teppo Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, Selasa (13/10/20), mengundang keprihatinan  banyak pihak. Termasuk Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji.

Kepada Pemilik rumah bernama M. Yusuf (54) pekerjaan Wiraswata Kapolres menghaturkan bela sungkawa atas musibah kebakaran tersebut. Ia berharap seluruh masyarakat waspada dengan berbagai musibah, termasuk kebakaran.

Kapolres Majene AKBP juga menyayangkan kejadian tersebut, pihaknya berharap kejadian ini menjadi pelajaran bersama agar hal-hal seperti ini harus menjadi perhatian, kerena penyesalan tidak lagi berguna saat apa yang berharga dari kita sudah hilang.

“Colokan listrik, kompor gas dan hal-hal lainnya memang terkadang dipandang enteng dan tidak jarang berujung musibah baik bagi kita maupun orang lain, jadi memang harus terus waspada dan teliti,” tutur Kapolres.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas musibah yang dialami oleh keluarga M. Yusuf. “Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Kapolres.

(RLS/AND/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.