, ,

Personil Ditsamapta “Grebek” Tempat Nongkrong, Ini Tujuannya

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Sebagai Garda Terdepan Polda Sulawesi Barat, personil Direktorat Samapta Polda Sulbar, terus melakukan patroli, demi memberikan rasa aman di masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya  mengemban Tugas Pokok Samapta adalah melaksanakan fungsi kepolisian , preventif terhadap pelanggaran hukum atau gangguan Kamtibmas dengan kegiatan penjagaan, pengawalan dan patroli.

Menyikapi tugas pokok tersebut,Pasukan Perintis Polda Sulbar ,Aktif melakukan patroli mobile setiap saat ditempat-tempat rawan kejahatan demi menjaga kondutifitas kamtibmas, Mamuju, minggu (11/10) pukul 20.30 wita.

Tim patroli yang di pimpin Panit 1 turjawali Ipda Bayu Okta Ratindra , S.Tr kali ini Sambangi tempat nongkrong para anak muda serta taman taman yang biasa buat nongkrong oleh anak muda, untuk memastikan masyarakat patuh protokol kesehatan.

Sasaran lainnya mengantisipasi masyarakat tidak pakai masker serta melanggar protokol kesehatan. Tim patroli dit samapta juga menghimbau pada anak muda yang sedang nongkrong agar mematuhi protokol kesehatan.

“Hingga pelaksanaan patroli usai, titik-titik rawan yang manjadi sasaran utama dapat dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali,”Kata Ipda Bayu.

Di tempat lain, Dir Samapta Kombespol Mohammad Syarif Harjo Saputro SH Melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan giat penertiban masyarakat tentang prokes ini akan terus di gencarkan guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah hukum polda sulawesu barat.

(Rls/wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.