, , ,

Pandemi Covid-19, TNI-Polri Komitmen Bantu Tenaga Medis

oleh - Views

Jakarta, updateharian.com — Bantuan medis yang diberikan Alumni AKABRI tahun 1989, yang menamakan diri sebagai ALTAR 89, untuk tenaga medis yang telibat dalam penanganan pandemi COVID-19 mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Penyerahan bantuan sebagai bukti pengabdian TNI-Polri utamanya Alumni AKABRI Tahun 1989. Juga  Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-75, yang digelar di Mabes TNI AD, Jakarta, Kamis, 8 Oktober 2020.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa, dan Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, keduanya selaku Wakil Ketua Pelaksana Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional menyerahkan bantuan untuk para tenaga medis.

Jenderal TNI Andika Perkasa menyambut baik bantuan yang diberikan ALTAR 89. Apalagi, sesuai laporan yang diterimanya, peralatan yang disumbangkan memiliki kualitas terbaik. Sebab sebagai Wakil Ketua Pelaksana Komite Penanganan COVID-19, ia mengaku sering mendapat laporan peralatan untuk tenaga medis yang disumbangkan masyarakat, terutama APD, sering kali tidak sesuai dengan keadaan saat akan digunakan.

“Ditambah lagi dengan asuransi yang disiapkan oleh ALTAR 89 melalui AIA, yang akan memberikan Rp100 juta, benefit yang diberikan oleh asuransi. Semoga tidak ada yang menerima. Tapi paling tidak, memberikan rasa aman kepada tenaga medis,” ungkap Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bantuan asuransi jiwa itu sendiri diserahkan langsung oleh Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA Financial, Rista Qatrini Manurung, yang mewakili Presiden Direktur AIA Financial,
Sainthan Satyamoorthy.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.