Breaking News : Ketua HMI Manakarra Lepas Masa Lajang

oleh - Views

Mateng, updateharian.com — Ketua HMI Manakarra (Mamuju), Sulawesi Barat, Sofliadi resmi melepas masa lajang, Sabtu 10 Oktober 2020. Aktivis yang sering  melakukan pendampingan terkait sejumlah masalah, termasuk mengawal kenaikan harga sawit tersebut, mempersunting seorang wanita, asal Dusun Salubejau, Desa Tasokko,  Kecamatan Karossa Mamuju Tengah, bernama Mila.

Sofliadi melangsungkan proses ijab kabul, sekitar pukul 11.45 Wita, di rumah mempelai wanita, di Salubejau. Ratusan keluarga terlihat mengantar ”raja” sehari tersebut, sampai ke rumah mempelai wanita.  Bahkan, sekelompok mahasiswa dari HMI terlihat mengawal iring-iringan keluarga.

“Selamat untuk adinda sofliadi yang melangsungkan pernikahan hari. Semoga menjadi keluarga sakinah,  mawaddah dan warohmah. Amin,  ” ucap Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sulbar, Safaruddin Sanusi yang ikut dalam rombongan pengantin pria.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat berbahagia untuk andinda Sofliadi.  Semoga dapat membina rumah tangga sampai tua” ucap ketua Ikatan Jurnalis Sulbar, Irham Azis, S.Ip.

“Saya tentu merasa bahagia, karena belum seminggu saya menikah, kakanda sofliadi juga menyusul ke pelaminan. Semoga langgeng dunia akhirat. Amin” ucap Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mateng, Mansyafit.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.