Polresta Mamuju Bangun Gedung Comand Center

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Divisi Teknologi Informasi Komunikasi Polri Berikan Sosialisasi Rencana Pembangunan Command Center Polri di Ruang Command Center Polresta Mamuju Polda Sulawesi barat.

Kabag Duknis Rotek Info Div TIK Polri Kombespol Drs. Edy Suryanto memimpin langsung Tim kunjungan pembangunan Command Center Polri di Polresta Mamuju. Sebanyak Enam orang Tim Kunjungan Tiba di Polresta mamuju disambut langsung Oleh Bapak Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto S.IK MH bersama PJU Polresta Mamuju.

Rencana Pembangunan Command Center secara detail disampaikan oleh Pengembang teknologi informasi kepolisian madya TK I DIV TIK Polri Kombespol Adang Suherman M.Si, Beliau menjelaskan Fasilitas yang akan di bangun/sediakan dalam ruang Commad Center nanti.

Berbagai Aplikasi akan ada di ruang command center yang akan dibangun nanti seperti : CCVT monitoring ,layanan 110, Video Analitik, Rekam Wajah, Deteksi Objek , Plate Recognition (deteksi plat nomor ) , vicon, spot sislaphar,Trending Topikc media online , Peta GIS wilayah, Polisiku dan aplikasi lainya yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

Selain Aplikasi Tersebut dalam Command center juga akan di integrasi Aplikasi kewilayahan yang sudah dibangun oleh polres-polres jajaran.

“Tujuan pembangunan Command Center ini untuk melancarkan pelayanan prima kepada masayarakat dan membantu pekerjaan personil Polresta Mamuju untuk mempermudah sistem pelaporan,” ujar Kapolresta Mamuju, Selasa (6/10).

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.