Mantan Kades di Tommo Ucapkan Terima Kasih ke Habsi-Irwan

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 Habsi – Irwan melakukan pertemuan terbatas di Kecamatan Tommo.

Pada kesempatan ini, Habsi Wahid membahas program prioritas yang sudah dijalankan selama 5 Tahun terakhir. Ia menjelaskan salah satu contoh gaji kepala Dusun telah dinaikkan lebih tinggi dibanding masa kepemimpinan sebelum dirinya bersama Habsi – Irwan.

“Gaji kepala Dusun Kita naikkan kemudian gaji Kepala Desa, Imam Masjid semua kita naikkan dan kita akan naikkan lagi setelah kita terpilih kembali malahan akan ada program yang kami susun yang lebih spesifik, salah satunya program umroh tiap tahun untuk imam masjid,” Ucapnya.

Kedatangan Habsi – Irwan telah disambut baik oleh masyarakat Desa Tamejarra, hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Tamejarra.

“Selaku masyarakat perlu kami sampaikan disini di Desa Tamejarra ada 9 dusun dan perlu kami sampaikan masih ada beberapa jalan jalan yang perlu di perhatikan pak tapi tidak bisa dipungkiri sudah ada jalan yang terealisasi berupa rabat beton panjangnya kurang lebih 1.5,” ucapnya

“Kami sangat berterima karena kami merasa sangat di perhatikan di Desa ini maka tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan Habsi – Irwan,” Tutup mantan Kepala Desa Tamejarra itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.