Dirres Narkoba dan Dirpolair “Grebek” Lanal

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Pagi ini, Senin (5/10), sekira pukul 6.30 wita, rombongan Direktorat Reserse Narkoba dan Direktorat Kepolisian Perairan polda Sulbar mendatangi markas Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju.

Meskipun masih pagi hari, Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Alpen dan Direktur Polisi Perairan Polda Sulbar, Kombes Pol Frans Tarigan mendatangi markas Lanal yang berada di jalan Arteri Mamuju.

Kehadiran kedua perwiran ini, untuk memberikan surprise dalam rangka hari ulang tahun tni yang ke-75. Kedatangan mereka tidak diketahui komandan lanal mamuju, Letnan Kolonel Marinir La Ode Jimmy Herizal sehingga markas lanal terlihat sepi dipagi hari.

Hanya terdapat beberapa petugas yang jaga pagi. Tidak berselang lama, dan lanal mamuju datang dan mendapatkan kejutan berupa pemberian nasi tumpeng.

Dir polair polda sulbar, dan dirres narkoba langsung memberikan suapan nasi tumpeng kepada dan lanal mamuju,  sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama yang dibangun selama ini.

“Terima kasih kepada teman-teman di Polda Sulbar sudah memberikan kejutan di pagi ini. Saya kira ini bentuk sinergitas untuk negeri. Utamanya, dalam mendukung penanggulangan covid-19, dan pengamanan pemilu, maka kami akan bersinergi terus” ucap Danlanal Mamuju.

Setelah danlanal mendapatkan nasi tumpeng, giliran semua personil di lanal mamuju, juga langsung menyerbu nasi tumpeng yang disajikan tersebut.

“Kehadiran kami  di markas lanal mamuju, atas arahan bapak kapolda sulbar, sebagai wujud sinergitas untuk negeri, di momentum ulang tahun tni yang ke-75” ucap Kombes Pol Alpen.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.