Andi Dodi : Bohong Kalau Ada yang Bilang Habsi-Irwan Tidak Membangun Daerah 4 Tahun Terakhir

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Kampanye Terbatas tim koalisi kerakyatan dilakukan sesuai jadwal yang dusisun KPU Mamuju.  Saat kampanye di Desa Kalukku Barat, Kecamatan Kalukku, Wakil ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Andi Dodi Hermawan menepis isu tudingan, terkait adanya klaim tidak adanya pembangunan di masa Pemerintahan Habsi – Irwan.

“Saat ini banyak isu yang berkembang di masyarakat bahwa masa pemerintahan Habsi – Irwan tidak ada sama sekali pembangunan dan itu saya katakan semua bohong. Karena kenapa saya ini pimpinan DPRD Kabupaten Mamuju setiap tahun saya bersidang di DPRD dan saya tanda tangani semua program pembangunan yang telah di susun di masa pemerintahan Habsi – Irwan, dan tidak mungkin saya mau tandatangani kertas kosong,” Tegas Andi Dodi dan disambut tepukan tangan dari masyarakat setempat.

Sementara Saiful Muhlis, mengatakan masa kepemimpinan Habsi – Irwan Kabupaten Mamuju mengalami peningkatan sangat besar, ini yang menjadi motivasi bagi kami sehingga menjatuhkan pilihan di sini.

“Kewajiban bagi kita semua untuk melanjutkan sesuatu yang sudah baik, kalau kita berfikir untuk mengganti pemimpin harus yang lebih baik dengan berbagai ukuran indikator tapi kami meyakini sampai hari hari ini masih Habsi – Irwan yang menjadi terbaik,” Ucapnya.

Saiful Muhlis memandang sosok Habsi Wahid adalah seorang Birokrasi senior yang sudah mencapai titik puncak, sementara Irwan Satya Putra Pababari adalah Politisi muda yang cukup berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam bidang Politik dan Pemerintahan.

“Pak Habsi dan pak Irwan sangat pantas memimpin lagi Mamuju. Sebab, mereka sudah berpengalaman” ucap Saiful Mukhlis, Minggu (4/10)

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.