Tauziah, Wakapolres Pasangkayu : Personil Wajib Patuhi Prokes

oleh - Views

PASANGKAYU,updateharian.com — Beragam cara dilakukan untuk mensukseskan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru, untuk mencegah penularan covid-19. Seperti yang dilakukan Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, M.Sc, dengan memberikan tauziah di depan personil saat pelaksanaan Binrohtal di Mesjid As Syifa Polres Pasangkayu. Kamis Pagi (1/10/2020).

Kegiatan di dahului pembacaan surah yasin oleh Imam Mesjid As Syifa Ust.Sappe yang iikuti oleh jamaah dilanjutkan tauziah oleh Kompol Ade Chandra yang di hadiri oleh Kabag Sumda Kompol Fahruddin, Para Kabag, Kasat dan perwira serta bintara lainnya.

” Kita masih berada dimasa Pandemi Covid-19 yang belum diketahui berakhirnya, olehnya itu mari selalu patuhi protokol kesehatan demi untuk kesehatan kita, keluarga, tegangga dan rekan kerja di kantor” ucap Mantan kasat terkirim Polresta Mamuju Ini.

Wakapolres juga berharap agar semua personil dapat memberikan contoh kepada masyarakat dan jangan sebaliknya dikarenakan pimpinan tertinggi, yaitu kapolri telah menyampaikan berkali-kali agar polri menjadi contoh ditengah masyarakat dalam pemutusan penyebaran Covid-19.

” Mari kita jaga amanah yang telah diberikan oleh Allah subhanahu wata’ala dengan cara bekerja baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”.Tuturnya.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.