Personil Samapta “Grebek” Kantor PLN, Ini yang Dilakukan

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus dilakukan semua pihak, termasuk kepolisian. Penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat .

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kepolisian juga terus bergerak mendisiplinkan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan pemberian Himbauan mengenai Protokol Kesehatan Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kali ini gerak personil Dit Samapta ini dilakukan petugas di Kantor PLN Mamuju Sulawesi Barat, kamis (1/10) malam.

Kegiatan dilakukan dari sekitar pukul 20:00 Wita hingga pukul 00:00 Wita.  Dimana petugas melakukan teguran baik lisan hingga melakukan himbauan dialogis kepada masyarakat.

Direktur Samapta Polda Sulbar Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro S H melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengungkapkan pihaknya giat memberikan imbauan Protokol Kesehatan. Sekaligus juga giat operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di kantor PLN Mamuju ini pihaknya memberikan sosialisasi protokol kesehatan bagi petugas keamanan agar setiap orang masuk kantor harus di cek betul betul keadaanya.

Kabid Humas mengatakan pada kegiatan ini petugas memberikan himbauan Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menghimbau masyarakat untuk menjalankan peraturan pemerintah.

“Selain memberikan sosialisasi kepada petugas keamanan kantor, personil juga menegur bagi siapa saja yang tak patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.