Ditemani H. Damris, Irwan Pababari Sambangi Desa Hinua dan Bonehau

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari¬† mendatangi dua Desa di Kecamatan Bonehau yakni Desa Hinua dan Desa Bonehau.

Kedatangan Irwan Satya Putra Pababari didampingi H. Damris Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar. selain itu, Irwan juga dikawal beberapa Anggota DPRR Kabupaten Mamuju.

Pada kesempatan tersebut salah satu pemuka agama Ptd di Desa Hinua mengatakan semoga kedatangan Irwan Satya Putra Pababari merupakan anugrah tuhan untuk Desa Hinua.

“Kedatangan Bapak Irwan Satya Putra Pababari semoga merupakan petunjuk bahwa anugrah tuhan bersama kita pada hari ini,” Ucapnya.

Lanjutnya, ia meyakini masyarakat Kecamatan Bonehau sangat bersuka cita menyambut kehadiran bapak Calon Wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 H. Irwan Satya Putra Pababari disini.

Sementara salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Bonehau Andarias T mengatakan dalam momentum Pilkada tahun 2020 jika didasari dengan rasa persatuan dan kesatuan maka keinginan untuk melanjutkan pembangunan akan menjadi hal yang mudah.

“Kalau kita tidak bersatu maka suara kita akan sia sia, olehnya itu marilah kita bersatu bersama sama Habsi – Irwan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah di rintis selama 5 tahun,” Harapnya.

Masih ditempat yang sama, H. Damris menyampaikan Partai Golkar sudah berkomitmen untuk menenangkan pasangan Habsi – Irwan dalam Pilkada Mamuju 2020.

Selain itu, H. Damris menepis isu yang berkembang di masyarakat bahwa di Masa Habsi – Irwan selama 5 Tahun tidak ada pembangunan yang telah dilakukan.

“Kemudian adanya isu bahwa Habsi – Irwan tidak ada pembangunannya selama 5 tahun maka saya katakan itu bohong karena tidak semua anggaran di Kabupaten Mamuju itu dikantongi. dan cobalah kita berkeliling ke seluruh wilayah Kabupaten Mamuju sehingga kita bisa melihat hasil jeripayah pembangunan Habsi – Irwan selama 5 Tahun terakhir,” Ucapnya.

Lanjut H. Damris Jadi tidak usah lagi ragu mengenai kemenangan Habsi – Irwan pada pemilu 9 Desember 2020 karena target kemenangan kita adalah 75% dan yakin saja kita akan menjadi pemenannya,” Tutup H. Damris.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.