Datangi Tiga Desa di Tapalang, Ini yang Dilakukan Irwan Pababari

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari kembali¬† mendatangi Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, dengan menyasar tiga desa dalam satu hari. Pertemuan terbatas tersebut sebagai bagian kampanye, untuk memperkuat konsolidasi dengan masyarakat Tapalang.

Irwan di dampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Muh. Hatta Kainang dari Partai NasDem, Iksan Syarif dari Partai Hanura, dan Malik Ballako, H. Mudar Anggota DPR Kabupaten Mamuju.

Kedatangan Irwan Satya Putra Pababari di Tiga Desa diantaranya Desa Takandeang, Desa Pasa,bu dan Desa Ta,an masyarakat setempat sangat antusias dan gembira menyambut kedatangan calon Wakil Bupati Mamuju tersebut, Jumat (2/10)

Terlebih lagi saat Irwan SP Pababari menyampaikan Visi Misi yang akan dijalankan melalui program program selama 5 Tahun ke depan. Sebab, 5 tahun pemerintahan dinilai belum cukup untuk menuntaskan program yang sementara berjalan.

Salah satu program yang disampaikan Habsi – Irwan mendapat apresiasi dari masyarakat adalah program umroh imam masjid setiap tahunnya, satu ambulance untuk satu Desa, kemudian program pembangunan jalan 1 Kilo Meter per Desa setiap tahunnya dan program beasiswa Mamuju Pintar dan bantuan seragam sekolah.

“Kami datang disini untuk meminta Doa, restu dan dukungan bapak, ibu serta saudara saudara untuk melangkah ke selanjutnya 2 periode. Nomor Urut kami nomor 2 dan mungkin ini ini tanda-tanda alam sebagai tanda 2 periode” ucapnya dengan nada optimis.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.