Satlantas Polresta Mamuju Sanksi Pelanggar Prokes

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Upaya menekan angka penyebaran covid-19 terus dilakukan kepolisian. Satuan lalu lintas polresta Mamuju, juga menggelar operasi yustisi. Untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan melalui.

Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang sesuai Peraturan Bupati No 18 Tahun 2020 Kabupaten Mamuju, Pelaksanaan razia Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Kemas Aidil Fitri S.IK.

Meski perbub tersebut sudah lama diterbitkan, namun masih saja didapatkan sebagian orang yang belum melaksanakan instruksi dari perbub tersebut, seperti tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

Hal inilah yang menjadi dasar penertiban agar semua pihak berperan untuk secara bersama-sama membangun kesadaran, demi mencegah meningkatnya kasus postif covid-19 di wilayah kabupaten mamuju.

“Kami terus bergerak melakukan penertiban bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, bila masyarakat telah berulang kali didapati tidak mengenakan masker (oknum yang sama) maka ditindak dengan diberikanya sanksi moril, berupa sangsi sosial maupun sanksi fisik” Tegas AKP Kemas

Dalam operasi yustisi ini, petugas memberikan masker gratis kepada pelanggar, sekaligus sosialisasikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.