Tidak Gunakan Masker, Polres Majene Terapkan Sanksi

oleh - Views

Majene, updateharian.com — Bersamaan ditetapkannya Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 terkait pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Kepolisian Resort Majene juga terus menggencarkan menggelar operasi yustisi guna mendukung upaya disiplin protokol kesehatan tersebut.

Sejak dikukuhkannya perintah tersebut, Kepolisian Resort Majene beserta jajaran aktif melakukan operasi pendisiplinan di tengah masyarakat mulai pejalan kaki hingga pengendara akan ditindak susuai aturan jika tidak mengenakan masker.

Pokoknya tidak ada lagi kompromi bagi seluruh pelanggar yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar lingkungan rumah, pasti dan pasti akan ditindak susuai aturan yang telah ditetapkan baik berupa teguran lisan maupun tindakan fisik berupa Pus Up.

Hal ini disebutkan langsung oleh Kepala Bagian Operasi ( Kabag Ops ) Polres Majene AKP Ujang Saputra. ” Tidak ada kompromi lagi bagi para pelanggar yang tidak mengenakan masker demi disiplin protokol kesehatan guna memutus matarantai Covid-19, ” tuturnya, Senin, (28/9).

(Rls/and/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.