Polres Majene Bagikan Masker ke Anak-Anak

oleh - Views

Majene,updateharian.com — Jajaran Polres Majene, melakukan operasi yustisi terpadu, bersama instansi lainnya. Operasi ini, bukan hanya terkait, penerapan sanksi. Namun, juga Sosialisasi Protokol Kesehatan,  dengan pembagian masker.

Dari pantauan lapangan hari ini, Senin (28/9/20) seluruh personil kembali melancarkan operasi Yustisi guna disiplin protokol kesahatan.

Nampak para pelanggar yang tidak mengenakan masker diberikan tindakan fisik berupa pus up sebagai efek jerah agar masyarakat lebih patuh dan peduli lagi dengan kesehatan demi mengantisipasi serangan dan ancaman Covid-19.

Sementara itu, selain aktif memberikan penindakan bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker, petugas juga berbagi masker khususnya kepada anak usia dini sebagai eduksi peduli kesehatan putus matarantai Covid-19.

Bersamaan dengan itu, Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra,  menuturkan berdasarkan laporan para personil jumlah penindakan semakin mengerucut artinya bahwa tingkat kesadaran masyarakat peduli ancaman Covid-19 semakin meningkat.

“Semoga kedepannya, lewat sinergitas, maka wabah ini bisa diantisipasi dan hilang ditengah-tengah kita,” tutup Kabag Ops.

(Rls/and/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.