Taat Prokes, KPU Pasangkayu Apresiasi Paslon

oleh - Views

Pasangkayu, updateharian.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu menyiarkan secara live steaming rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut  Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pada pilkada pasangkayu, Kamis (24/9/2020).

Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati berlangsung di salah satu Hotel dalam Kota Pasangkayu. Dalam kegiatan itu, dihadiri  lima komisioner KPU dan semua pasangan calon, Bawaslu, kepolisian serta tamu undangan lainnya.

Dalam undian itu, pasangan Muhammad Saal-Musawir Azis Isham mendapat nomor urut 1 (satu), Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur nomor urut 2 (dua) dan Paslon Yaumil Ambo Djiwa dan Dr. Hj. Herny Agus mendapat nomor urut 3.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi  semua paslon, karena telah mematuhi apa yang telah kami sampaikan dan meraka hadir sesui dengan ketentuan dan  mematuhi protocol kesehatan covid-19. Itu artinya mereka semua sangat penyadari keselamatan masyarakat jauh lebih penting” Ungkap Ketua KPU Pasangkayu yang ditemui usai kegiatan.

Menurut Syahran Ahmad bahwa pelaksanakan ini berjalan dengan aman dan lancar. Dan semua pasangan calon menerima sesui dengan  hasil nomor urut undian dengan baik. Karena semua metode dilakukan dengan terbuka dan tidak ada pengaturan didalamnya. “Karena kita ingin pilkada ini, pilkada yang sejuk, aman, damai  dan sehat” Katanya

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas dan deklarasi kampanye sehat dan damai.

Diketahui pengundian nomor urut ini sendiri dilaksanakan sehari setelah pengumuman penetapan pasangan calon  kepala daerah pada Pilkada serentak 2020.

(Dar/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.