Dapat Nomor 2, Habsi-Irwan Beberkan Maknanya

oleh - Views

Mamuju,updateharian.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang akan siap beetarung pada Pilkada Kabupaten Mamuju 09 Desember 2020 nanti.

Setelah ditetapkan sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju melalui Pleno KPU Mamuju, H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satya Putra Pababari hadiri pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Mamuju di Hotel Grand Mutiara, 24/09/2020.

Berdasarkan nomor urut yang dicabut oleh Habsi Wahid. Pasangan Habsi -Irwan mendapat nomor urut 02, sementara Pasangan Sutina Ado Nomor Urut 01pada Pilkada Mamuju Tahun 2020 yang akan di gelar pada Bulan Desember.

” dari awal kita sudah berkomitmen bahwa angka Dua itu, dimana-mana kita melaksanakan kegiatan selalu pada angka Dua,” Terang Habsi.

Menurutnya, angka Dua merupakan nomor keberuntungan bagi Pasangan Calon Bupati Habsi Wahid bersama Habsi Irwan untuk kembali melanjutkan umtuk Pwmbangunan Kabupaten Mamuju Periode 2021-2022.

” Hari ini Allah telah mengabulkan Doa kita mencabut Angka Dua, itu artinya Habsi-Irwan Dua kali lebih baik untuk melanjutkan Pembangunan dan InsyaAllah kita menang dan Dua kaki lebih baik,” ucap Habsi Wahid.

Hal senada disampaikan oleh calon wakil bupati mamuju, Irwan SP Pababari. Menurutnya, dengan mendapat Nomor urut 2 adalah harapan sejak awal.

“Pertama bahwa dua kali lebih baik, kemudian angka dua ini harmonik,berimbang, sempurna.”  Ujarnya.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.