Habsi Wahid Minta Pelayanan PDAM Dimaksimalkan, M. Nur ; Siap

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com — Air menjadi kebutuhan dasar semua umat manusia. Kehadiran, Perusahaan Daerah Air Minum di Mamuju menjadi hal yang dinanti warga, utamanya warga kota. PDAM menjadi harapan dalam memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Hal itu, disampaikan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, saat melakukan kunjungan ke PDAM Tirta Manakarra Mamuju. Bupati menilai pelayanan PDAM sudah baik, namun diharapkan dapat lebih dimaksimalkan.

“Saya kira prestasi sebagai pelayanan kesehatan air terbaik yang masuk peringkat 13 terbaik di indonesia sudah menjadi ukuran bahwa PDAM Mamuju sudah cukup baik. Harap dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan” ucap Habsi.

Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju, Muhammad Nur mengaku masih ada masalah karena pasokan air bersih di dalam kota mamuju, belum dapat dilakukan 100 persen. Namun, ditarget 100 persen pada tahun 2020. Berbagai terobosan juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan membantu pelanggan.Termasuk saat situasi pandemi covid-19, dengan menggratiskan pembayaran air PDAM selama 3 bukan berturut-turut.

“Saya siap meningkatkan pelayanan, termasuk menyelesaikan target pelayanan 100 persen pelanggan dalam kota Mamuju, paling lambat tahun 2022” ucapnya.

(Wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.